Desain Tempat Tidur Set Asli Kayu Jati

Konsep Desain Tempat Tidur Set Asli Kayu Jati

 

Desain modern mungkin menjadi salah satu desain yang paling populer saat ini karena kesederhanaannya, tapi mengapa tidak Anda aplikasikan dengan desain yang lainnya supaya terlihat lebih menarik dan desain kamar tidur menawan dengan menerapkan konsep klasik. Ya, itu adalah desain kamar tidur modern klasik yang kita bicarakan. Dengan model istimewah perpaduan antara minimalis dan klasik akan memberikan tampilan yang terbaru di dalam kamar rumah anda.

Apalagi jika didukung pula menggunakan furniture asli yang berbahan baku kayu jati tentu suasana yang artistic akan selalu anda rasakan. Namun menggabungkan kedua konsep bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, anda harus memperhatikan beberapa langkah yang tepat supaya hasilnya maksimal. Berikut adalah langkah-langkah untuk menerapkan desain kamar tidur modern klasik:

 

Tips Dekorasi Tempat Tidur Set Asli Kayu Jati

 

1. Aplikasikan warna dengan aplikasi warna yang modern yang menampilkan warna-warna netral seperti coklat, beige atau putih ke dalam elemen pondasi furniture kamar tidur seperti (dinding, lantai dan langit-langit). Tema netral, yang merupakan aplikasi desain modern, sangat cocok untuk penciptaan suasana kamar tidur yang seharusnya tenang dan santai

2. Sentuhan klasik dapat diintegrasikan ke dalam pemilihan perabotan. Konsep klasik terintegrasi dengan desain furnitur yang rumit yang terdiri dari banyak ukiran dan bahan kayu solid. Pilih meja rias dan lemari yang memiliki warna kayu alami dengan ornamen ukiran. Tempat tidur ini juga dirancang dengan konsep klasik. Tekstur dari frame tempat tidur dianjurkan untuk mencocokkan dengan furniture kamar tidur lainnya. Konsep tidur klasik biasanya menggunakan tempat tidur berlapis tunggal dengan bawah bingkai ornamen tempat tidur yang diukir.

3. Desain lantai dapat diintegrasikan dengan konsep modern, yang biasanya menggunakan lantai marmer dengan warna pucat untuk mencocokkan dengan tema interior. Jangan lupa untuk menambahkan karpet kecil tepat di bawah sisi tempat tidur.

4. Untuk memperkuat tampilan klasik suasana ruangan, tempatkan aksesoris kamar tidur seperti lukisan, patung atau ukiran dalam bingkai foto.

Sekarang ini cukup mudah untuk menemukan furniture kamar tidur yang berkualitas karena semakin banyak produsen mebel yang berpartisipasi untuk menghadirkan produk terbaru supaya konsumen merasa lebih puas dengan produk yang dihadirkan apalagi perusahaan jepara yang senantiasa menghadirkan produk terbarunya.

Write a comment

Comments: 0